News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

ISL 2014

Sriwijaya FC Lawan Persija Tanpa Syamsir Alam dan Maman Abdulrahman

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pelatih Sriwijaya FC Subangkit

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelatih Sriwijaya FC, Subangkit, membawa para pemain terbaik untuk bertanding melawan Persija Jakarta dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2014.

Sriwijaya FC akan menjalani laga tandang melawan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (9/3/2014).

"Kami datang dengan kekuatan penuh. Memang di empat pertandingan awal, kami tidak dapat diperkuat 7 orang pemain inti. Di pertandingan kelima, 5 dari 7 orang sudah bisa main. Kami bisa menang melawan Persijap," ujar Subangkit.

Sriwijaya FC menggelar latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu sore. Pelatih Subangkit memimpin secara langsung latihan yang dimulai pada pukul 14.50 WIB. Sesi latihan dilangsungkan selama satu jam.

Terlihat dalam pemantauan beberapa pemain menjalani latihan, diantaranya Lancine Kone dan Syakir Sulaiman. Sementara Maman Abdulrahman dan Syamsir Alam tidak hadir dalam sesi latihan, karena menderita cedera.

"Maman tidak bisa bermain. Sementara, Syakir Sulaiman bisa bermain sejak laga melawan Persijap Jepara. Tapi, dilihat lagi bisa dimainkan atau tidak tergantung taktik permainan," kata mantan pelatih Persiwa Wamena.

Sebelumnya, Syakir Sulaiman tidak bisa bermain memperkuat Sriwijaya FC, karena dihukum larangan bermain untuk tiga pertandingan di ISL, dan denda sebesar Rp 25 juta. Ia juga diharuskan mengembalikan uang yang sudah diterimanya dari Persiba Balikpapan sebesar Rp 10 juta.

Pemain muda terbaik Indonesia Super League (ISL) musim 2012-2013 diketahui bermasalah dengan Persiba Balikpapan. Pesepakbola 21 tahun telah menerima down payment (dp) di klub Beruang Madu. Di saat bersamaan, dia juga menandatangani kontrak klub Sriwijaya FC.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini