News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ngurah Trisnajaya Memiliki Waktu Berkumpul dengan Keluarga Lebih Lama

Penulis: Jun Mahares
Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ngurah Wahyu Trisnajaya

TRIBUNNEWS.COM - Pilihan manajemen Persija Jakarta untuk menggelar pemusatan latihan di Bali menjadi keuntungan sendiri buat Ngurah Wahyu Trisnajaya alias Nanak. Bek asal Bali itu pun bisa lebih lama bertemu dengan keluarga.

Manajemen Macan Kemayoran telah meliburkan seluruh pemainnya usai menghadapi Persipasi Bekasi, Sabtu (15/3/2014). Waktu libur tersebut telah dimanfaatkan Nanak untuk berlibur ke tanah kelahirannya, Bali.

Persija kemudian akan bertolak ke Pulau Dewata untuk menggelar pemusatan latihan mulai 24 Maret hingga 30 Maret. Nanak pun memiliki waktu luang berkumpul dengan keluarga tercinta di sana.

"Saya sangat bersyukur dengan program latihan di Bali. Selain tetap ikut program latihan, saya bisa berkumpul dengan keluarga," ujar Nanak

Awalnya, rencana pemusatan latihan bakal dilakukan di kawasan Agrowisata, Batu, Jawa Timur, selama sepekan mulai 24 Maret 2014. Namun, kota tujuan itu kemungkinan diubah karena sedang direnovasi.

Kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2014 dijadwalkan libur selama sebulan mulai 12 Maret hingga 12 April 2014. Jeda kompetisi ini sengaja disesuaikan dengan jadwal kampanye yang marak dilakukan pada Maret, sementara Pemilu Lesgislatif dilaksanakan pada 9 April 2014.

Jeda kompetisi yang cukup panjang digunakan untuk menjalankan program training camp (TC) di luar kota. Ini dilakukan untuk mematangkan pemahaman taktik dan menemukan komposisi terbaik skuad Macan Kemayoran.

Oleh karena itu, pelatih Persija Benny Dolo, meminta manajemen untuk mengatur jadwal uji coba dengan tim lokal yang bakal dijadikan tempat TC.

Para pemain Persija tengah berlibur dan akan kembali dikumpulkan di Jakarta, Jumat (21/3). Selanjutnya akan dikumpulkan untul menjalani latihan rutin di Pusdiklat Olahraga (POR) Pelita Sawangan, Depok, sambil menunggu kepastian pemusatan latihan di luar kota.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini