News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Zelimir Terkes Diplot Jadi Finisher di Tim Persija Jakarta

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Zelimir Terkes

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Ketua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus berharap peran striker anyar, Zelimir Terkes makin terasah dan tajam. Sejak direkrut, Zelimir baru satu kali diturunkan saat mengalahkan Persita Tangerang dengan skor 1-0 pada 12 Maret 2014.

"Sampai saat ini Terkes belum mencetak gol. Kami menginginkan kerjasama Terkes dengan Ivan Bosnjak makin ditingkatkan. Ivan diplot bertugas untuk mengacak-acak pertahanan lawan dan memberikan umpan matang kepada Terkes. Sedangkan harus mampu menyelesaikan segala umpan dari Ivan sebaik-baiknya untuk mencetak gol. Dengan kata lain, Terkes akan diplot menjadi finisher," jelas Ferry kepada Harian Super Ball, Senin (24/3/2014).

Ferry mengaku, pihaknya terus memantau kinerja Terkes. Jika sampai putaran pertama berakhir, penampilan Terkes tidak sesuai yang diinginkan, ada kemungkinan akan dilepas di putaran kedua.

"Perjanjiannya, dia harus bisa mencapai target N+1. Artinya dia harus bisa mencetak gol lebih dari jumlah pertandingan. Jika tampil lima kali, maka dia harus bisa mencetak minimal enam gol. Jika tidak mencapai target, ada kemungkinan kami akan melepasnya di putaran kedua," papar Ferry.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini