News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Gustavo Poyet Pesimistis Sunderland Bertahan di Premier League

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Gustavo Poyet

TRIBUNNEWS.COM, SUNDERLAND - Sunderland menderita kekalahan 1-5 atas tuan rumah Tottenham Hotspur di White Hart Lane, Senin (8/4/2014). Hasil ini membuat manajer The Black Cats, julukan Sunderland, Gustavo Poyet pesimistis tim asuhannya mampu bertahan di kompetisi Premier League.

“Ini sangat sulit untuk mengambil. Saya membayangkan betapa sulitnya bagi para fans yang melakukan perjalanan dan semua orang di klub. Tapi tidak ada tempat untuk bersembunyi, Saya bertanggung jawab penuh,” kata Poyet seperti dilansir Sky Sport.

The Black Cats berada di posisi juru kunci tertinggal tujuh poin dari peringkat ke-17, Norwich City. Sunderland masih menyimpan dua pertandingan untuk dimainkan, tetapi kekalahan telak dari Tottenham memberikan pukulan bagi mereka.

Dalam tujuh pertandingan tersisa, Sunderland masih akan menghadapi lawan-lawan berat. Dua klub calon juara Premier League, Chelsea dan Manchester City. Kemudian dua klub yang mengincar posisi di zona Eropa, yakni Everton dan Manchester United.

“(Ini) pasti lebih sulit sekarang. Mungkin, kita butuh keajaiban, sesuatu yang sangat unik. Jika tidak itu akan menjadi hampir mustahil," tutur manajer asal Uruguay.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini