News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tito Vilanova Wafat

Cesc Fabregas: Tito, Terima Kasih atas Semua Yang Kamu Berikan Kepada Sepakbola dan Barca

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Cesc Fabregas

TRIBUNNEWS.COM, BARCELONA – Gelandang Barcelona, Cesc Fabregas, turut berduka cita atas meninggalnya mantan pelatih Barcelona, Tito Vilanova. Dalam ucapan belasungkawanya, Fabregas menyampaikan rasa terima kasih kepada Vilanova.

“Tito, terima kasih atas semua yang telah kamu berikan kepada sepakbola dan Barca. Secara pribadi, saya bertemu kamu 14 tahun lalu dan saya bisa bilang sangat sedikit orang yang seperti kamu. Terima kasih untuk selalu membantu saya berkembang dan mengatasi berbagai hambatan pribadi dan profesional. Kami akan selalu memberikan tempat untuk kami di hati kami. Beristirahat dalam damai Tito,” tulis Fabregas di akun Facebook miliknya.

Tito Vilanova, meninggal dunia, Sabtu (26/4/2014) dini hari waktu Indonesia. Vilanova berjuang melawan kanker getah bening lebih dari dua tahun lalu. Sakit yang dideritanya membuat Vilanova harus mundur dari kursi kepelatihan Barcelona Juli lalu. Vilanova meninggalkan seorang istri, Montse Chaure, dan dua orang anak. Putranya, Adrian, saat ini tergabung dalam akademi Barcelona.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini