News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Persija Jakarta U-21 Buka Peluang Lolos 16 Besar

Penulis: Jun Mahares
Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Foto tim pemain Persija U-21 usai berlatih di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (28/4/2014). Tim Persija Jakarta U-21 mempersiapkan diri untuk melawan AREMA U-21 di kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) U-21 pada selasa besok (29/4/2014). (Super Ball/Feri Setiawan)

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Skuad Persija Jakarta U-21 harus menjaga konsistensi permainan untuk menembus fase grup di Liga Super Indonesia U-21. Kemenangan atas Persiba Bantul U-21 dengan skor telak 5-1 membuka peluang "The Young Tigers" lolos ke fase perdelapan final.

Tim asuhan Blitz Tarigan itu meraih kemenangan perdananya di pentas LSI U-21 setelah sukses menaklukan Persiba dengan skor 5-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (4/5/2014). Organisasi serangan Persija yang lebih mengandalkan serangan sayap berhasil memperdayai pemain bertahan tim tamu.

Dua gol Persija disumbangkan oleh Abduh Lestaluhu dan sisanya masing-masing diciptakan Farid Ridwan, Nur Ilahi, dan Rudi Setiawan. Adapun Persiba mendapat gol hiburan di pengujung laga lewat Krisna Adidarma.

"Kepercayaan diri anak-anak jaih meningkat dibanding dua laga sebelumnya. Kami harus menjaga atmosfer pertandingan seperti ini di tiga laga selanjutnya untuk menjaga peluang lolos dalam penyisihan grup," kata Blitz usai pertandingan.

Kemenangan ini membawa Persija naik ke peringkat tiga klasemen Grup 2 dengan koleksi 4 poin dari empat laga. Sementara Persiba harus rela menghuni dasar klasemen sementara dengan perolehan 3 poin.

Persaingan Grup 2 LSI U-21 masih terbuka bagi seluruh tim peserta. Kini, puncak klasemen sementara diduduki Persita U-21 dengan 9 poin, dibuntutui Arema U-21 dengan perolehan nilai 7.

"Kami berharap meraih hasil sempurna pada empat laga sisa. Target kami tiga kali menang dan seri untuk lolos ke fase selanjutnya," ujar Blitz.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini