News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Emmanuel Adebayor Tidak Ingin Sherwood Tinggalkan Hotspurs

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Dukungan kepada manajer Tottenham Hotspur, Tim Sherwood langsung ditunjukkan Adebayor begitu dirinya mencetak gol ke gawang Sunderland. Ia berlari menuju arah Sherwood dan memberikan salam hormat.

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Tottenham Hotspur Tim Sherwood gagal memenuhi target membawa timnya bermain di level Eropa musim depan. Posisinya pun makin terancam. Pelatih Ajax Frank de Boer dan pelatih Southampton Mauricio Pochetitno disebut-sebeut sebagai kandidat kuat pelatih Spurs.

Namun bagi Emmanuel Adebayor, Sherwood sudah bekerja dengan baik dan patut dipertahankan. Striker Spur berpaspor Togo itu memang kembali menemukan ketajaman setelah kedatangan Sherwood.

Di era pelatih Andre Villas Boas, Adebayor lebih banyak menghuni bangku cadangan. Kedatangan Sherwood pada Desember lalu membuat nasib Adebayor membaik. Ia lebih banyak bermain dan menyumbang 13 gol di semua kompetisi.

"Saya sangat berharap Sherwood tetap bersama kami, tapi saya bukan ketua atau pemilik klub, jadi saya tidak bisa berbicara banyak mengenai masa depannya. Kita tunggu saja apa yang akan terjadi dalam beberapa pekan ke depan," katanya kepada Tottenham Journal.

Baca di Koran Super Ball, Rabu (7/5/2014)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini