News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Barito Putera Rekrut Syamsidar dan Mekan Nasyrov

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mekan Nasirov

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Barito Putera rekrut  Syamsidar (mantan kiper Mitra Kukar) dan  Mekan Nasyrov (mantan gelandang Persibo Bojonegoro dan Barito Putera). Menurut pelatih Barito Putera, Salahuddin keduanya sudah direkrut pasca laga terakhir Barito melawan Sriwijaya FC (4/5/2014).

" Keduanya sudah kami rekrut pasca pertandingan akhir putaran pertama LSI melawan Sriwijaya FC. Bahkan Mekan sudah bergabung mengikuti latihan sejak Selasa (22/4/2014)," kata Salahudin kepada
Super Ball, Jumat (9/5/2014).

Salahuddin yakin penampilan ciamik Mekan bisa meningkatkan daya gempur Barito Putera di putaran kedua. Apalagi Mekan pernah bergabung dengan Barito di musim lalu. Sehingga dia tidak perlu berlama-lama beradaptasi dengan tim.

Sedangkan dipilihnya Syamsidar, karena penjaga gawang senior itu sudah memiliki pengalaman dari berbagai klub.

"Kiper utama kami, Aditya Harlan mengalami patah lengan saat uji coba melawan Persitara Jakarta Utara beberapa pekan lalu. Dia tidak bisa main di putaran kedua. Jadi mau tidak mau kami mencari kiper berpengalaman. Menurut kami, Syamsidar merupakan kiper yang cocok mengisi kekosongan kiper utama di Barito," tutur Salahuddin.

Menuurt Salahuddin direkrutnya Mekan sekaligus menggantikan posisi Juan Acuna Munoz yang diputus kontraknya. "Kami harus melepas Juan, agar kuota pemain asingnya tetap seperti di putaran pertama. Dia kami lepas, karena performanya yang tidak maksimal dan kurang membanggakan," ujar Salahuddin.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini