News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Persija Bakal Seleksi 3 Striker Asing

Penulis: Jun Mahares
Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Manajer Persija, Asher Siregar usai latihan tertutup di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta (3/5/2014). Persija Jakarta Latihan tertutup menjelang pertandingan melawan Arema, minggu (4/5/2014). (Super Ball/Feri Setiawan)

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Persija Jakarta terus memburu penyerang anyar mumpuni untuk memperkuat lini serang di putaran kedua kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2014. Rencananya manajemen akan segera mendatangkan tiga striker anyar untuk diseleksi.

"Rencananya kita akan mendatangkan tiga striker asing secara bertahap. Dua asal Afrika, tapi berpaspor Italia dan Inggris. Satu lagi dari Brasil," kata Asher Siregar, Manajer Persija Jakarta, kepada Harian Super Ball.

Sebelumnya, manajemen Macan Kemayoran sudah mendatangkan striker asal Kamerun berpaspor Perancis Habib Bamogo dan Sidibe Bourama dari Mali. Namun, keduanya terpaksa dilepas lantaran tidak memenuhi kriteria dari pelatih Benny Dolo.

Asher belum mau menyebutkan identitas ketiga penyerang yang akan diseleksi tersebut. Namun, ia berharap seleksi kali ini akan membuahkan hasil.

Persija membutuhkan satu bomber berkualitas untuk mempertajam barisan depan. Namun, tidak menutup kemungkinan mengambil dua striker asing anyar dengan opsi melepas Ivan Bosnjak.

Sebelumnya, manajemen tim Ibukota sudah memutus kontrak Zelimir Terkes yang direkrut pada awal kompetisi. Striker asal Bosnia tersebut terpaksa didepak karena belum juga menunjukkan taji hingga putaran pertama berakhir.

Persija pun akhirnya merekrut talenta lokal Agus Salim sebagai alternatif pengganti Terkes. Striker Persipasi Bekasi itu akhirnya direkrut dengan durasi setengah musim.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini