News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Transfer Pemain

Fabio Quagliarella Buka Kemungkinan Pindah Fiorentina

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Fabio Quagliarella

TRIBUNNEWS.COM, FIRENZE - Masa depan Fabio Quagliarella di Juventus masih tanda tanya. Berbagai opsi pun mulai dipertimbangkan. Termasuk hijrah ke Fiorentina. 

Status Quagliarella di Juventus memang hanya sebagai pelapis. Dia kerap kalah bersaing dengan duet kesayangan pelartih Antonio Conte, Carlos Tevez dan Fernando Llorente. Karenanya, eks striker Napoli itu membuka peluang hengkang.

'Masa depanku? Apa yang bisa aku katakan hanya aku ingin bermain karena aku masih merasa bisa menjadi pemain kunci dan punya peran penting. Aku masih bisa memberikan banyak hal,' bilang Quagliarella.

'Fiorentina? Itu salah satu opsi dan siapa yang tahu jika suatu saat aku mungkin kembali berseragam Fiorentina. Aku senang di Fiorentina dan fans selalu menujukkan kepedulian. Kita lihat saja apa yang terjadi pada musim panas,' tandasnya. 

Quagliarella memang pernah mencicipi karier bersama Fiorentina dengan status pinjaman dari Torino pada musim 2002-03. Saat itu dia mendapat kesempatan 12 kali tampil dengan torehan sebiji gol. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini