News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Transfer Pemain

Kehilangan Luke Shaw dan Adam Lallana, Southampton Rekrut Playmaker Serbia

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

playmaker asal Serbia, Dusan Tadic.

TRIBUNNEWS.COM - Southamtpon akhirnya resmi merampungkan transfer playmaker asal Serbia, Dusan Tadic. Pemain 25 tahun itu pun mengaku bahagia bisa bergabung dengan klub yang bermarkas di St Mary's Stadium itu.

Tadic didatangkan dari FC Twente dengan harga 8 juta pounds. Tadic dikontrak dengan jangka waktu empat tahun ke depan oleh The Saints. Dia juga mengaku senang bisa bergabung dengan klub seperti Southampton yang akan dilatih oleh manajer anyar, Ronald Koeman.

"Semua yang aku dengar tentang Southampton baik dan aku tahu mereka memainkan sepak bola dengan bagus," ujar Tadic, seperti dikutip Sky Sports.

"Dan juga pelatihnya, Koeman bersaudara dan aku sudah pernah dilatih oleh keduanya, jadi merupakan kehormatan bagiku bisa bekerja bersama mereka lagi di Southampton," sambung dia.

Selain Tadic, Southampton masih mengincar bek Lorient, Bruno Ecuele Manga dan striker Tours, Andy Delort. Wajar, pada bursa transfer musim panas ini mereka sudah kehilangan Rickie Lambert dan Adam Lallana ke Liverpool, serta bek kiri potensial mereka, Luke Shaw yang bergabung dengan Manchester United.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini