News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Persija Jakarta Targetkan Raup Poin Penuh di Sisa Kompetisi: Posisi Belum Aman di Delapan Besar

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Manajer Persija Jakarta, Asher Siregar.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Manajemen Persija Jakarta menargetkan meraih poin sempurna di sisa pertandingan kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2014 wilayah Barat.

Untuk sementara, klub berjuluk Macan Kemayoran, berada di peringkat empat klasemen dengan koleksi 28 poin dari 16 pertandingan. Namun, posisi klub asal ibu kota belum aman untuk memastikan lolos ke babak delapan besar.

Persija hanya unggul lima poin dari peringkat kelima Sriwijaya FC dan enam poin dari Pelita Bandung Raya (PBR), yang tertinggal dua strip dari Persija Jakarta.

“Pesaing kita masih ada Sriwijaya FC dan Pelita Bandung Raya,” kata manajer Persija Jakarta, Asher Siregar, seusai mendampingi tim Persija Jakarta latihan di Stadion Lebak Bulus, Jakarta, Sabtu (19/7/2014).

Macan Kemayoran masih menyisakan empat pertandingan. Laga terdekat adalah menghadapi Persib Bandung pada Minggu (10/8/2014). Kemudian, melawan PBR (14/8), Semen Padang (21/8), dan Barito Putera (31/8).

“Mudah-mudahan, Persija menang di tiga pertandingan kandang (Persib, PBR, dan Barito Putera) dan masuk delapan besar,” kata Asher.

Kepastian laga semifinal dan final di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta menjadi tambahan semangat skuat Persija. Babak semifinal akan digelar pada 31 September dan 21 Oktober. Sedangkan, final diselenggarakan 15 November.

“Yang bikin semangat sudah diumumkan semifinal dan final berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno,” ujar Asher.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini