News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mauro Zarate Jadi Model Kaus Baru West Ham United

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Diego Poyet, Maouro Zarate, dan Chiekhou Kouyate bagi tanda tangan untuk fans.

TRIBUNNEWS.COM - Ratusan fans West Ham United berkumpul untuk bertemu dengan pemain pemain baru Hammers. Mauro Zarate, Diego Poyet dan Cheikhou Kouyate adalah rekrutan anyar Hammer musim ini dan akan melakoni debut di Upton Park melawan Sampdoria akhir pekan ini.

Ketiganya berada di Romford, sebuah toko resmi milik West Ham pada Sabtu (9/8/2014) kemarin. Mereka sibuk melayani fans yang meminta tanda tangan, ngobrol dengan penggemar dan berpose melayani foto-foto.

Zarate yang berasal dari Argentina diperkenalkan sebagai model untuk memperkenalkan kaus ketiga yang akan dipakai pemain West Ham musim ini. Kaus berwarna ungu itu rencana mulai dijual pada minggu ini di toko klub dan website resmi klub.

Gelandang Kouyate mengaku terkejut dengan antusiasme fans yang hadir. Pemain asal Senegal sangat senang dengan sambutan fans Hammers.

"Senang melihat fans seperti ini. Kami sangat menikmatinya. Ini memungkinkan kami untuk melakukan hubungan baik dengan mereka," katanya.

Zarate yang musim lalu bermain untuk Lazio memutuskan pindah ke West Ham setelah mengikat kontrak selama tiga tahun. Kehadirannya diharapkan bisa mendongkrak ketajaman lini depan Hammer.

Baca di Koran Super Ball, Minggu (10/8/2014)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini