News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Penyelesaian Akhir Persija Jakarta Dinilai Masih Kurang Memuaskan

Penulis: Syahrul Munir
Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Manajer Persija, Asher Siregar usai latihan tertutup di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta (3/5/2014). Persija Jakarta Latihan tertutup menjelang pertandingan melawan Arema, minggu (4/5/2014). (Super Ball/Feri Setiawan)

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Manajer Persija Jakarta Asher Siregar mengatakan pihaknya fokus pada finishing akhir tim Macan Kemayoran yang dinilai masih kurang. Kesempatan dua hari yang dimilikinya itu, kata Asher akan dimanfaatkan untuk mengasah ketajaman lini depan sehingga bisa mengekseskusi peluang dengan sempurna.

Langkah ini ditempuh untuk menghadapi laga berikutnya menjamu Pelita Bandung Raya (PBR) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, Kamis (14/8/2014).

"Intinya, menajamkan proses finishing dalam satu dua hari. Agar supaya peluang yang diciptakan tidak terbuang," ujar Asher Siregar kepada Harian Super Ball, Senin (11/8/2014).

Asher menjelaskan lebih dari empat peluang yang diciptakan Macan Kemayoran saat menghadapi Persib Bandung di stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Minggu (10/8/2014). Namun peluang emas itu masih belum bisa membuahkan gol sehingga laga berakhir imbang 0-0.

"Ada beberapa pelaung. Tendangan salto Foday, heading Fabiano, belum bisa jadi gol. Jadi kurang beruntung. Tendangan loop Ismet masih belum beruntung juga," ujarnya.

Ia berharap Macan Kemayoran bisa mempertahankan performa saat menghadapi PBR nanti. Sehingga target meraih poin penuh bisa tercapai. "Penampilan baik seperti kemarin (lawan Persib Bandung:Red) bisa dipertahankan. Keinginannya sih dapat tiga poin," ujarnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini