News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Transfer Pemain

Apa Alasan Barcelona Pinjamkan Deulofeu ke Sevilla?

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Gerard Deulofeu.

TRIBUNEWS.COM - Sevilla sepakat untuk meminjam Gerard Deulofeu dari Barcelona tanpa opsi permanen. Proses kepindahan Deulofeu hanya tinggal menyelesaikan tes medis.

Pernyataan tersebut disampaikan langsung di situs resmi kedua klub. Dalam situs resminya, Barcelona menuliskan jika peminjaman winger berusia 20 tahun itu untuk membantunya mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak dan mengembangkan kemampuan sepak bolanya.

“FC Barcelona dan Sevilla FC telah mencapai kesepakatan mengenai peminjaman Gerard Deulofeu ke klub Andalusia selama musim 2014/2015. Pilihan ini dibuat untuk membantu sang pemain mendapatkan banyak kesempatan bermain dan mengembangkan kemampuannya sebagai seorang pesepakbola,” tulis Barcelona dalam situs resminya.

“Sevilla FC dan FC Barcelona telah mencapai kesepakatan mengenai peminjaman tanpa opsi permanen untuk pemain Gerard Deulofeu. Dia akan menjalani tes medis pada hari Senin. Jika semua berjalan lancar, maka transfer sudah pasti mendekati kata sepakat,” tulis Sevilla dalam situs resminya.

Sebelum dipinjamkan ke Sevilla, punggawa tim nasional Spanyol U-21 itu sempat dipinjamkan ke klub Inggris, Everton pada musim lalu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini