News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

AS Roma Berkorban Demi Mehdi Banatia

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mehdi Benatia

TRIBUNNEWS.COM - AS Roma ingin segera mengamankan Mehdi Benatia. Bek asal Prancis ni telah menjadi incaran klub-klub kaya Eropa musim panas ini.

Chelsea, Bayern Muenchen, dan Manchester United telah menyatakan minat mereka pada Benatia. Penampilannya yang apik sepanjang musim lalu membuat deretan klub elite itu ingin merebutnya dari Roma.

Takut Benatia tergoda rayuan klub-klub menterang tersebut, Roma dikabarkan siap berkorban. Mereka rela melepas pemain-pemain lainnya dalam skuad Rud Garcia demi bisa menahannya pergi.

Seperti dilansir Tuttomercatoweb, Giallorossi bahkan siap melepas atau melepas Adem Ljajic ke klub lain demi bisa menawarkan kontrak baru untuk Benatia.

Memasuki pekan-pekan terakhir bursa transfer pemain pada musim panas ini, MU, Chelsea, dan Muenchen semakin gencar mendekati bek berusia 27 tahun itu. Sedangkan Muenchen membutuhkan Benatia setelah cedera yang dialami Javi Martinez.

Kabar santer beredar bahwa Roma telah melakukan pembicaraan dengan The Bues tentang Benatia. Kabar lain menyebut MU telah menawarkan nilai transfer sampaui 24 juta pound untuk bek kelahiran Maroko tersebut.

"Mehdi adalah pemain kami. Banyak kabar menyebut dia telah dijual. Tapi saat ini dia latihan bersama kami," tulis Roma dalam pernyataannya.

Baca di Koran Super Ball, Senin (18/8/2014)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini