News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Victor Pae Berharap Ikut ke Vietnam

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pesepak bola Persija Jakarta, Victor Pae (23) berebut bola dengan pesepakbola Ajax Amsterdam, Lerin Duarte (8) saat pertandingan persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (11/5/2014). Tim tuan rumah Persija takluk dari tim tamu Ajax Amsterdam dengan skor 0-3. SUPER BALL/FERI SETIAWAN

TRIBUNNEWS.COM – Bek Persija Jakarta, Victor Pae, mengaku senang mendapatkan kesempatan mengikuti pemusatan pelatihan tim nasional Indonesia. Victor berharap bisa menjadi bagian dari tim nasional Indonesia pada Piala AFF 2014 mendatang.

“Saya senang sekali atas pemanggilan ke tim nasional Indonesia. Semoga saya menjadi bagian dari timnas yang akan bermain di Piala AFF 2014,” ungkap Victor dalam keterangan yang diterima Tribunnews.com, Rabu (3/9/2014).

Pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl, memanggil 24 pemain untuk mengikuti pemusatan pelatihan di Yogyakarta dan Sidoarjo. Tim nasional Indonesia akan melakoni dua laga uji coba jelang Piala AFF 2014 pada November mendatang. Tim Merah Putih akan menghadapi Yaman di Stadion Maguwoharjo, Selasa (9/9/2014). Lima hari berselang, Indonesia akan meladeni Malaysia di Stadion Gelora Delta.

“Hingga saat ini saya belum bisa berbicara banyak karena belum mendapatkan kabar resmi soal pemanggilan ini. Mungkin suratnya masih di manajemen,” imbuh Victor.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini