News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala AFF 2014

Indonesia Vs Yaman: Alfred Riedl Rotasikan Pemain, Salampessy Keluar

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pelatih dan Asisten Pelatih Timnas, Alfred Riedl dan Wolfgang Pikal berdiskusi.

TRIBUNNEWS.COM - Timnas Indonesia akan menghadapi Yaman dalam laga uji coba internasional di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Selasa (9/9/2014).

Jelang laga tersebut, defender Mitra Kukar Dedi Gusmawa dipanggil untuk meggantikan Ricardo Salampessy yang tidak bisa bergabung karena cedera.

Kepastian masuknya Dedi diungkapkan Asisten Pelatih Timnas Wolfgang Pikal seusai sesi latihan di Stadion Maguwoharjo, Sabtu sore (6/9/2014).

“Semua pemain yang kami panggil sudah datang, tapi Ricardo langsung pulang lagi karena tengah cedera. Sebagai gantinya kami memanggil Dedi Gusmawan,” ungkapnya.

Lebih lanjut Pikal mengaku sudah punya rekaman video pertandingan Yaman, sehingga sudah tahu gambaran kekuatan calon lawannya ini. Laga itu, kata Pikal terutama untuk menerapkan filosofi permainan yang diinginkan Riedl, memantapkan kerja sama den melakukan identifikasi pemain yang diproyeksikan untuk menghadapi Piala AFF mendatang.

Menurutnya, di luar nama yang telah dipanggil, masih ada 9 pemain yang berpeluang masuk skuatnya, tapi belum bisa bergabung. Mereka adalah pemain-pemain asal Persipura Jayapura yang masih berkonsentrasi bersama klubnya untuk menghadapi Piala AFC dan sejumlah pemain yang masih memperkuat Timnas Indonesia U-23 yang akan terjun di Asian Games.

Adapun sendiri akan dimulai pukul 17.00 WIB dan disiarkan secara langsung oleh RCTI. Berikut harga tiket Indonesia vs Yaman:
Tribun barat atas: Rp 50 ribu
Tribun barat bawah: Rp 75 ribu
Tribun timur: Rp 40 ribu
Tribun selatan dan utara: Rp 30 ribu

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini