News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Champions

Jangan Heran Jika Real Madrid Banjir Kritik dan Cacian

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ekspresi bintang-bintang Real Madrid di antaranyab Cristiano Ronaldo, Javier Hernandez, James Rodriguez usai dikalhkan Atletico Madrid di Santiago Bernabeu.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, MADRID – Bek FC Basel, Walter Samuel, menilai sebagai tim besar Real Madrid akan selalu mendapatkan tekanan. Los Blancos, julukan Real Madrid, berada dalam situasi sulit, setelah menderita dua kekalahan secara berturut-turut atas Real Sociedad dan Atletico Madrid.

Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan untuk sementara berada di peringkat ke-13 dengan koleksi tiga poin. Atas hasil tersebut, skuat asuhan Carlo Ancelotti banjir kritik bahkan cacian.

“Saya tak terkejut atas kritik yang mereka terima, karena faktanya mereka adalah klub juara Eropa, yang selalu di bawah tekanan. Jadi tidak heran, aku tidak terkejut,” ujar Samuel di Sportsmole.

Melihat lawan yang sedang mengalami masalah di dalam tim, bek asal Argentina itu mengaku Basel mendapatkan peluang untuk mencuri poin atas Real di pertandingan matchday pertama fase grup B Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (17/9/2014) dinihari.

“Kami siap dan berharap dapat meraih hasil yang baik dan mencuri poin,” kata pemain yang selama sembilan musim membela klub Inter Milan itu.

Pria berusia 36 tahun itu pernah membela Real Madrid pada musim 2004-2005, mencetak dua gol dari 30 penampilan. Namun, sayang Samuel tidak berhasil mempersembahkan untuk klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini