News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mehdi Benatia Kini Hanya Fokus di Bayern Muenchen

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mehdi Benatia (kiri)

TRIBUNNEWS.COM, ROMA - Bek Mehdi Benatia merasa dirinya banyak mendapatkan hujatan dari fan Roma setelah memilih hengkang ke Bayern Muenchen. Hal ini dipercaya pemain berkebangsaan Maroko itu dikarenakan oleh pemberitaan yang telah dilakukan media.

Benatia mengaku tidak ingin dijual oleh Roma. Namun, Giallorossi tetap saja menjualnya dengan harga sebesar 26 juta euro kepada Muenchen karena klub membutuhkan banyak uang.

Namun, media menggambarkan bahwa Benatia memang sangat ingin meninggalkan Roma dan bergabung dengan klub yang lebih besar. Selain itu, permasalahan gaji pun menjadi faktor lainnya yang membuat pemain berusia 27 tahun itu memilih untuk meninggalkan klub dari ibu kota Italia itu.

"Pers telah melakukan segalanya yang telah membuat kita semua berada pada titik ini. Di Roma saya punya banyak teman. Saya juga menganggap diri saya sebagai seorang fan klub, meskipun kini saya hanya fokus kepada Bayern Muenchen," kata Benatia kepada Sky Sport Italia.

"Saya menerima begitu banyak penghinaan dari mantan fan saya. Saya telah digambarkan sebagai orang jahat. Saya masih bisa tidur dengan baik dan kini saya berada di tim yang hebat. Saya senang Roma telah memulai musim dengan baik di Liga dan di Liga Champion," lanjutnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini