News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bekas Tunangan Mario Balotelli Foto Selfie untuk Buktikan Ia Tidak Hamil

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Fanny Neguesha selfie untuk tunjukkan bahwa ia tidak hamil.

TRIBUNNEWS.COM - Fanny Neguseha tidak perlu banyak bicara untuk membuktikan bahwa dirinya tidak hamil. Eks tunangan striker Liverpool Mario Balotelli itu belum lama ini berpose seksi untuk menunjukkan bahwa perutnya tidak gendut, alias sedang tidak hamil.

Sebelumnya beredar kabar, salah satu penyebab putusnya hubungan dengan Balotelli adalah gosip bahwa Neguesha tengah hamil. Kabar itu membuat Balotelli yang dibeli Liverpool dari AC Milan seharga 16 juta pound tidak nyaman. Akhirnya Balotelli memutuskan tali tunangan yang dijalin Maret tahun lalu itu.

Dalam foto-foto yang diunggah Caughtoffside, Neguesha terlihat melakukan foto selfie alias memotret dirinya sendiri. Ia sengaja mengenakan bikini, untuk menonjolkan lekuk seksi tubuhnya. Tentu saja bagian perut tidak lupa dibidik untuk menunjukkan dirinya tetap langsing.

Neguesha adalah wanita kedua yang "diakui" Balotelli sebagai pasangan resminya. Sebelumnya Super Mario menjalin kasih dengan model seksi Raffaella Fico. Bahkan keduanya sudah mempunyai anak yang diberi nama Pia. Balotelli sempat menolak Pia sebagai anaknya. Bahkan ia menantang Fico untuk melakukan tes DNA. Namun sebelum tes itu dilakukan Balotteli kemudian mengakui Pia sebagai anaknya.

Baca di Koran Super Ball, Jumat (19/9/2014)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini