News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Presiden Schalke Clemens Tonnies Beri Dukungan Penuh untuk Roberto Di Matteo

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Roberto Di Matteo

TRIBUNNEWS.COM - Roberto Di Matteo bisa bekerja tenang di klub barunya Schalke 04. Eks pelatih Chelsea itu mendapat dukungan penuh dari Presiden Schalke Clemens Tonnies. Sebelumnya Di Matteo juga mendapat dukungan dari Direktur Olahraga Schalke Horst Heldt. Bahkan Heldt yang menghubungi langsung Di Matteo untuk menggantikan posisi Jens Keller pekan lalu.

Schalke baru mendapat delapan poin dari tujuh laga yang telah dilakoni di Bundesliga. Di ajang Liga Champions, Schalke hanya meraih dua hasil imbang, salah satunya melawan Chelsea. Kesabaran manajemen Schalke terhadap Keller habis setelah timnya kalah 1-2 dari Hoffenheim di laga terakhir sebelum jeda internasional.

"Di Matteo mendapat dukungan penuh dari saya. Heldt sudah bekerja keras dan mendapatkan pelatih yang fantastis. Saya puas dengan kerja Heldt dan tentu saja saya medukung pilihannya," kata Tonnies seperti dilansir Sport Bild.

Tonnies mengakui di bawah Keller, Schalke mengalami banyak kemajuan dan lolos ke Liga Champions. Ia bahkan sudah berencana untuk mempertahankannya. Tapi hasil buruk di beberapa laga terakhir membuat Tonnies merubah pikirannya. "Saya katakan, kami harus melakukannya (mengganti pelatih)," ujar Tonnies.

Ujian pertama Di Matteo adalah menundukkan Hertha Berlin di kandang Schalke akhir pekan ini. Pekerjaan berat lainnya. bulan depan Di Matteo membawa Schalke ke kandang Chelsea, Stamford Bridge.

Baca di Koran Super Ball, Selasa (14/10/2014)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini