News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Keylor Navas, Thibuat Courtois, dan Willy Caballero Kandidat Kiper Terbaik

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Keylor Navas, Thibaut Courtois, dan Willy Caballero kandidat kiper terbaik di Spanyol.

TRIBUNNEWS.COM - Keylor Navas, Thibuat Courtois, dan Willy Caballero menjadi kandidat untuk kiper terbaik di Spanyol musim 2013/14. Ketiganya dianggap memiliki peran besar untuk klub masing-masing sepanjang musim itu.

Sekarang ketiga kiper tersebut telah memperkuat klub yang berbeda. Navas meninggalkan Levante dan bergabung dengan Real Madrid setelah sukses besarnya bersama Kosta Rika di Piala Dunia 2014. Courtois kembali ke Chelsea setelah kontrak pinjamannya dengan Atletico Madrid berakhir. Bersama Atletico, kiper asal Belgia itu memberikan trofi La Liga musim lalu.

Sementara Willy Caballero bergabung dengan Manchester City musim panas lalu. Ia memutuskan untuk meninggalkan Malaga setelah tiga musim membela klub berjuluk Kapal Selam Kuning itu. Kiper gaek berusia 33 tahun itu tak bisa menahan godaannya untuk bergabung lagi dengan pelatih lamanya di Malaga, Manuel Pellegrini dan bersaing dengan Jose Hart untuk menjadi kiper utama.

Ketiganya kini menanti keputusan untuk mendapat penghargaan sebagai kiper terbaik di pentas La Liga musim lalu. Keputusan itu akan diumuman dalam acara LFP Award Gala, Senin (27/10/2014) mendatang.

Baca di Koran Super Ball, Jumat (17/10/2014)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini