News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Champions

Mehdi Benatia: Kami Adalah Tim yang Hebat

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mehdi Benatia (kanan)

TRIBUNNEWS.COM, ROMA - Bek Mehdi Benatia mengatakan bahwa dirinya sangat senang bisa tampil dengan baik di Liga Champion menghadapi mantan klubnya, AS Roma. Kemenangan besar 7-1 di Olimpico itu membuat bek Maroko itu berani untuk menyinggung media-media di Jerman yang senang mengkritisi penampilannya.

Sejak bergabung dengan Bayern Muenchen dari Roma pada bursa transfer musim panas 2014, Benatia memang tidak mampu langsung tampil pade dengan rekan-rekan barunya. Hal ini membuat transfer sebesar 26 juta euro tersebut dipandang sebagai sebuah pembelian gagal.

Namun, secara perlahan Benatia mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya bagi lini pertahanan Muenchen. Pemain berusia 27 tahun itu pun merasa sudah tidak lagi pantas dikritik secara pedas oleh media Jerman.

"Saya merasa tidak ada yang khusus dalam pertandingan ini. Kami berhasil menunjukkan diri bahwa kami adalah tim yang hebat dan saya mampu memanfaatkan kesempatan untuk mengirim pesan kepada media Jerman yang harus menunggu untuk kembali mengkiritk saya," kata Benatia kepada Calciomercato.it.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini