News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tony Popovic Harap Western Sydney Wanderers FC Bisa Juara Liga Champions Asia

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tony Popovic

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Rafli Aditya Priatna

TRIBUNNEWS.COM - Menang 1-0 atas Al Hilal di pertemuan pertama final Liga Champions Asia membuat pelatih Western Sydney Wanderers FC, Tony Popovic berharap timnya bisa keluar sebagai juara Liga Champions Asia 2014.

Gol tunggal Tomi Juric ke gawang Al Hilal di pertemuan pertama membuat Western Sydney Wanderers selangkah lebih dekat untuk meraih gelar Liga Champions Asia. Di pertandingan final leg kedua, Western Sydney Wanderers FC akan bertandang ke markas Al Hilal pada Minggu (2/11/2014) mendatang.

Tony Popovic menyatakan bahwa skuatnya sudah siap bertandang ke Stadion King Fahd Internasional. Dua laga tandang di babak perempatfinal melawan Guangzhou Evergrande dan di babak semifinal melawan FC Seoul membuat tim asuhannya sudah terbiasa dengan atmosfer stadion lawan.

"Saat ini kami sedang melihat pertandingan penting melawan Al Hilal. Pertandingan tersebut merupakan pertandingan yang sulit dan akan dihadiri oleh banyak penonton. Stadion Al Hilal akan dipenuhi oleh suporter loyal mereka dan kami mengharapkan itu. Keuntungan bagi kami yaitu, saat kami bermain tandang ke negara lain, antara lain melawan Guangzhou Evergrande dan FC Seoul yang akan memberi pengalaman bagi kami," kata Tony Popovic kepada situs resmi FIFA, Sabtu (25/10/2014).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini