News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kala Tendangan Terbang Fernando Torres Jadi Bahan Cemoohan

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aksi Fernando Torres di muka gawang La Viola.

TRIBUNNEWS.COM - Ketidakberuntungan sepertinya kini identik melekat pada Fernando Torres. Pemain berjulukan El Nino itu kerap kesulitan memanfaatkan peluang mencetak gol di depan gawang.

Saat ini Fernando Torres berstatus sebagai pemain pinjaman di AC Milan. Pada pekan ke-8 Liga Italia, kala timnya menjamu Fiorentina di kandang, kesialan pun masih menghantui dirinya.

Fernando Torres yang masuk pada menit ke-80 menggantikan Nigel De Jong awalnya bermain cukup menjanjikan. Kemampuannya mengontrol bola dan mengambil posisi yang menjadi kelebihannya sebagai striker belum sirna.

Namun, aksi Fernando Torres di muka gawang La Viola saat melakukan tendangan terbang malah jadi bahan cemooh sejumlah manajer, komentator dan jurnalis sepakbola.

Fernando Torres yang berdiri terbuka saat menerima umpang silang terlihat melompat untuk menendang. Bola memang terjangkau oleh kaki kanan Torres. Hanya, hasil tendangan tak sesuai tujuan. Alih-alih meluncur ke arah gawang Fiorentina, bola justru kembali ke sisi kanan pertahanan Fiorentina, tempat pengumpan meluncurkan bola ke Torres.

Alhasil, peluang pun terbuang percuma. Reaksi Torres melihat arah bola pun mengundang lelucon. Seperti tak percaya arah bola hasil tendangannya, Torres yang terjatuh seolah butuh beberapa waktu untuk bangkit dan melanjutkan laga yang masih berstatus play on.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini