News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Persitas Tasikmalaya Siap Bersaing di Regional Jawa

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jaelani Saputra

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Sigit Nugroho

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Pelatih Persitas Tasikmalaya, Jaelani Saputra mengatakan, timnya siap bersaing di babak regional Jawa setelah keluar sebagai runner up zona Jawa Barat di kompetisi Liga Nusantara musim 2013/2014.

"Kami siap mengarungi babak regional Jawa di kompetisi Liga Nusantara musim ini. Setelah keluar sebagai runner up di zona Jawa Barat," kata Jaelani kepada Harian Super Ball, Minggu (2/11/2014).

Pria yang pernah melatih Persitara Jakarta Utara itu menerangkan, untuk mengarungi babak regional Jawa setelah keluar sebagai runner up zona Jawa Barat di kompetisi Liga Nusantara, pihaknya telah melakukan beberapa persiapan yang maksimal

"Kami melakukan persiapan dari mulai dengan program latihan sampai empat kali uji coba berjalan dgn baik," ucap Jaelani.

Selama persiapan itu, Jaelani melakukan rotasi pemain. "Selama latihan uji coba, saya mencoba merotasi pemain agar seluruh pemain benar-benar siap. Rotasi berjalan dengan baik dan pemain meraih hasil positip selama uji coba. Kami bisa mengalahkan Persikobar Banjar dengan skor 1-0 dan mengalahkan tim Porda Kabupaten Ciamis dengan skor 2-1," jelas Jaelani.

Dengan hasil itu, Jaelani berharap performa anak asuhnya yang berjumlah 22 orang bisa lebih baik lagi "Di babak regional Jawa ini kami berada di grup 4 bersama tim lain, seperti Laga FC Surabaya, Persekap Pekalongan, dan Blitar United. Kick off akan dimulai pada 9 November 2014. Persaingan di grup ini akan ketat, karena semua tim menargetkan bisa lolos ke babak selanjutnya," jelas Jaelani.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini