News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala AFF 2014

Pelatih Vietnam Umumkan Skuatnya yang Cedera

Penulis: Husein Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pelatih Vietnam

TRIBUNNEWS.COM, HANOI - Pelatih timnas Vietnam asal Jepang, Toshiya Miura, mengkonfirmasi beberapa pemainnya yang mengalami cedera sebelum laga melawan Indonesia dan tidak bisa tampil di penyisihan Grup A AFF 2014 yang akan berlangsung di Stadion My Dinh, Sabtu (22/11/2014) besok malam.

Para pemain yang mengalami cedera antara lain, gelandang Nguyen Minh Chau dan Nguyen Trong Hoang dan penjaga gawang Nguyen Thanh Diep dan To VinhLoi tidak bisa tampil di laga pembuka Grup A karena cedera.

Bagi pria asal Jepang itu, turnamen dua tahunan di Asia Tenggara ini adalah pengalaman pertama baginya selama menit karier sebagai pelatih.

“Saya senang berada di sini untuk pertama kalinya di AFF Cup. Saya memiliki harapan besar pada para pemain dan saya tidak mereasa tekanan apapun. Pertandingan pertama dalam setiap turnamen selalu penting.” kata Miura dilansir situs resmi AFF.
Vietnam, yang memenangkan gelar juara AFF Suzuki Cup pada tahun 2008, juga terlempar di fase penyisihan grup pada 2012, namun persiapan untuk edisi tahun ini lebih baik dengan moral yang meningkat berkat kemenangan 3-1 atas juara 2010 Malaysia di Stadion My Dinh.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini