News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Serie A Italia

Di Natale Cetak Gol ke-200, Sayang Udinese Ditahan Imbang Chievo 1-1

Penulis: Husein Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Antonio Di Natale

TRIBUNNEWS.COM - Penyerang Veteran Udinese, Antonio Di Natale, mencetak sejarah baru hari ini dengan mencetak 200 gol di kompetisi Seri A Italia. Penyerang 37 tahun itu mencapai 200 gol dalam 400 pertandingan Liga Italia.

Di Natale sebelumnya sempat berencana gantung sepatu di awal tahun ini. Namun, dia kemudian mengubah pikirannya. Petualangannya di Liga Italia kemudian berlanjut di awal musim ini.

Dia mencetak gol hampir di setiap pertandingan Liga Italia dengan gol pertamanya ke gawang Empoli ketika Udinese menang 2-0 pada laga tandang September lalu. Di Natale lalu terhitung mencetak gol di setiap pertandingan dan total saat ini telah delapan gol dicetaknya musim ini.

Sayangnya di pertandingan spesial Di Natale yang mempertemukan Udinese dengan Chievo di Stadio Friuli, Minggu (23/11/2014) yang baru saja berakhir, Di Natale gagal memberi kemenangan pada klubnya.

Udinese dipaksa berbagi poin dengan tamunya setelah gol dari Di Natale pada menit ke-45 dibalas pemain Chievo Ivan Radovanovic pada menit ke74. Pertandingan pun berkesudahan dengan skor sama kuat 1-1.

Susunan pemain:

Udinese (4-3-1-2): Karnezis; Piris, Danilo, Heurtaux, Domizzi; Allan, Badu, Pinzi; Guilherme; Thereau, Di Natale.

Chievo (4-3-1-2): Bizzarri; Frey, Dainelli, Gamberini, Zukanovic; Izco, Radovanovic, Schelotto; Birsa; Paloschi, Pellissier.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini