News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mantan Istri Jamie O'Hara Pamer Bikini Seharga Rp 3 Juta

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Danielle Lloyd pamer bikininya.

TRIBUNNEWS.COM - Apa yang harus dilakukan setelah putus cinta? Jika hal itu ditanyakan kepada Danielle Llyod, maka jawabnya adalah memanjakan diri dengan berlibur. Itulah yang dilakukan model seksi tersbeut setelah putus dengan pemain Blackpool Jamie O'Hara belum lama ini.

Danielle mengaku tidak ingin terlalu terlarut dalam kesedihan setelah rumah tangga yang dibinanya selama beberapa tahun terakhir kandas. Tidak disebutkan mengapa keduanya memutuskan berpisah. Seperti dilansir Daily Mail belum lama ini, wajah wanita berusia 30 tahun ini terlihat berseri-seri saat menghabiskan beberapa malam di sebuah hotel di tepi pantai. Tentu saja tak lupa ia menghabiskan waktu dengan berjemur di pantai. Ia pun memamerkan lekuk tubuhnya dengan memakai bikini anyar yang dibeli seharga 160 juta pound atau lebih dari Rp 3 juta.

Daniella tak lupa mengunggah beberapa fotonya melalui akun instagram. Salah satunya saat ia berada di balkon hotel. "(Rasanya) senang menghabiskan waktu dengan memakai bikini buatan @annalous dan menikmatinya bersama @missleannelee," tulisnya.

Setelah hidup bersama beberapa tahun, Danielle menikahi O'Hara pada Mei 2012 di Syon Park, Brentford Inggris. Mereka pun sudah mendapatkan tiga anak yakni rchie (4), Harry (3), dan George, (14 bulan). Kabar yang beredar menyebutkan Danielle saat ini tengah dekat dengan pengusaha kaya George Panayoitou. (Baca: Cinta Lama Danielle Lloyd Bersemi Lagi usai Berpisah dari Jamie O Hara)

Baca di Koran Super Ball, Minggu (23/11/2014)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini