News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Thorgan Hazard Diminati Borussia Monchengladbach

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Thorgan Hazard

TRIBUNNEWS.COM, MUENCHEN - Borussia Monchengladbach dikabarkan tengah melakukan lobi kepada Chelsea agar melepas Thorgan Hazard. Klub Bundesliga itu diyakini berniat memberikan kontrak permanen pada pemain asal Belgia tersebut.

Menurut laporan Kicker, Borussia Monchengladbach terkesan dengan pemain pinjamannya, Thorgan Hazard. Oleh sebab itu, mereka berniat untuk membuat Thorgan menetap di Borussia-Park.

Sejak dipinjam pada awal musim lalu, Thorgan selalu menjadi pilihan utama di skuat Monchengladbach. Adik kandung dari Eden Hazard itu tampil dalam 24 laga dan mengoleksi empat gol serta tujuh assist.

Thorgan juga diyakini sedang mempertimbangkan untuk hengkang dari Chelsea. Sebab, persaingan di klub asal London Barat itu sangat berat sehingga ia pesimis akan masa depannya di Stamford Bridge.

Sejak diboyong dari Lens pada tahun 2012, Thorgan belum sekalipun mendapat kepercayaan tampil di Chelsea. Sebelum di Monchengladbach, pemain 21 tahun itu juga merasakan masa pinjmana di klub Belgia, Zulte Waregem.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini