News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Inggris

Preview Man City vs Arsenal, Duel Krusial Persaingan Juara & Update Klasemen Sementara Liga Premier

Penulis: Muhammad Barir
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Bek Manchester City asal Belanda #06 Nathan Ake melakukan tembakan yang gagal selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Manchester City di Stadion Emirates di London pada 8 Oktober 2023.

Preview Manchester City vs Arsenal, Duel Krusial Perebutan Juara, Klasemen Sementara Liga Premier

TRIBUNNEWS.COM- Manchester City menghadapi laga krusial dalam perebutan gelar juara Liga Primer saat melawan Arsenal di Stadion Etihad pada Minggu (22/9) Pukul 22:30 WIB.

Bentrokan antara juara bertahan Manchester City dan Arsenal sudah disebut-sebut sebagai momen krusial dalam perburuan gelar meski musim Liga Primer baru berjalan empat putaran.

Kedua klub bersaing ketat dalam dua musim terakhir perebutan gelar, tetapi Pep Guardiola lebih unggul atas mantan asistennya, Mikel Arteta pada kedua kesempatan tersebut.

City tetap menjadi tim unggulan lagi musim ini dengan empat kemenangan dari empat pertandingan yang menempatkan mereka di puncak Liga Premier. Arsenal hanya terpaut dua poin dan bisa melompati sang juara jika menang.

Tetapi kemenangan terakhir mereka di Etihad terjadi pada tahun 2015. Saat Arteta masih menjadi pemain The Gunners, tetapi pelatih asal Spanyol itu berhasil tidak terkalahkan melawan City pada musim lalu.

 

 

 

 

 

Arsenal menyamai hasil Cityzen dalam pertandingan pembuka Liga Champions minggu ini, keduanya meraih hasil imbang tanpa gol masing-masing melawan Atalanta dan Inter Milan.

Man City tengah mengkhawatirkan kebugaran pemain andalannya Kevin De Bruyne yang mengalami cedera pangkal paha saat melawan Inter Milan. 

Pemain Belgia itu ditarik keluar pada babak kedua, sementara Guardiola masih ragu-ragu mengenai kebugarannya, sementara Nathan Ake dan Oscar Bobb keduanya dipastikan bakal absen.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini