News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Persiram Raja Ampat Tunggu Kehadiran Messi

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jimmy Suparno dan skuat Persiram Raja Ampat menjalani pemusatan latihan di Jakarta mulai Selasa (6/1/2015)

TRIBUNNEWS.COM - Persiram Raja Ampat menjalani latihan di Lapangan Bea Cukai, Jakarta Timur, mulai Selasa (6/1/2015).  Ada 24 pemain yang sudah bergabung termasuk dua penggawa asing, James Loko Lomell dan Adolfo Marcel.

Pelatih Eduard Tjong masih menanti kedatangan gelandang asal Kamerun, Mbida Messi, yang musim lalu menyumbangkan delapan gol. Meski usianya sudah 34 tahun, Messi diharapkan masih produktif dan kemampuannya mengatur serangan tak menurun.

"Dua pemain asing masih diseleksi, kalau Mbida Messi saya tinggal memantau kondisi terakhir. Pekan ini dia akan bergabung," kata Eduard.

Untuk skuat musim 2015, Persiram tidak banyak melakukan perubahan. Sebanyak 80 persen pemain musim lalu dipertahankan dengan target memperbaiki pencapaian musim lalu.

Pada LSI 2014, Persiram nyaris terdegradasi karena finis di posisi ke-9 klasemen akhir fase reguler Wilayah Timur. Dua tim yang akhirnya terdegradasi ke Divisi Utama dari Wilayah Timur adalah Persepam MU dan Persiba Bantul.

"Persiapan kami akan lebih maksimal musim ini. Meski tak bertabur bintang, pemain kami mau bekerja keras. Hal itu yang menjadi modal bagus buat Persiram," tegas Henry Wairara, manajer Persiram.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini