News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Persija Jakarta

Persija Bakal Bandingkan Saidou Madi dan Alan Aciar

Penulis: Jun Mahares
Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sejumlah pesepak bola Persija Jakarta berlatih di Lapangan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Kamis (8/1/2015). (Super Ball/Feri Setiawan)

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Jun Mahares

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Setelah memutuskan untuk mencoret Taavi Rahn dan Thierry Gathuessi, Persija Jakarta berencana memanggil kembali pemain yang pernah diseleksi Saidou Madi Panandetiguiri. Tetapi, pemain tim nasional itu akan dikomparasikan dengan bek asal Argentina Alan Emanuel Aciar. (Baca juga: Taavi Rahn dan Thierry Gathuessi Tak Lolos Seleksi Persija)

"Taavi dan Gathuessi punya kualitas, tapi bagi saya Madi masih lebih baik. Namun, dia (Madi) nanti akan bersaing dengan satu pemain asing lagi asal Argentina Alan Emanuel Aciar," kata Rahmad Darmawan, pelatih utama Persija Jakarta.

Madi sebelumnya sempat menjalani seleksi tahap pertama di tim Macan Kemayoran. Namun, pemain tersebut hanya meminta waktu percobaan selama tiga hari untuk dinilai.

Rahmad Darmawan belum bisa memutuskan nasib Madi dengan singkat. Ia memilih untuk menyeleksi sejumlah legiun asing, termasuk Taavi dan Gathuessi. Namun, dua nama terakhir belum masuk kriteria yang diinginkan.

Nantinya Madi akan bersaing dengan Alan Aciar untuk mendapatkan tempat terakhir di barisan pertahanan tim Oranye. Jika tidak berhalangan, pemain Argentina 26 tahun itu diproyeksikan ikut latihan Persija, Jumat (9/1/2015) sore.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini