News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

SIWO Jaya Juara Turnamen Sepakbola Piala Agum Gumelar 2015

Penulis: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tim SIWO Jaya jawara Turnamen Sepakbola Piala Agum Gumelar IX-2015

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kesebelasan SIWO Jaya akhirnya keluar sebagai juara Turnamen Sepakbola Piala Agum Gumelar IX-2015 setelah di partai mengalahkan kesebelasan Persatuan Seniman Komedi dan Mantan Atlet Nasional (PaSKI-MAN) dengan skor 3-2 di lapangan Timnas PSSI, Sabtu (10/1/2015).

Laga final yang mempertemukan tim wartawan Ibukota dengan tim gabungan artis seniman komedi dan mantan atlet tersebut berjalan seimbang. Kedua tim saling membuka peluang di setiap serangan yang dilakukan.

Selain itu, permainan cepat pun ditunjukkan kedua tim di depan sang empunya turnamen, Agum Gumelar dan keluarga.

Tim SIWO Jaya berhasil unggul lebih dahulu melalui kaki Iskandar (TV One) yang berhasil mengeksekusi tendangan penalti dengan baik. 

Unggul satu gol, tidak membuat anak-anak kuli tinta Senayan ini mengendorkan serangan, bahkan menjelang usai babak pertama, tim SIWO Jaya menambah satu gol lagi melalui kaki Faruk (harian Lampu Hijau) yang memanfaatkan umpan silang Loudry Hutabarat (Metro TV). Skor 2-0 untuk SIWO Jaya.

Memasuki babak kedua, SIWO Jaya dikagetkan dengan gol balasan dari Tim PaSKI-MAN sehingga kedudukan menjadikan 2-1. Tim PaSKI-MAN berhasil menyamakan kedudukan 2-2 setelah striker Bugi menjebol gawang SIWO Jaya yang dikawal oleh Rino (inilah.com).

SIWO Jaya akhirnya unggul 3-2 setelah Gerry (Trans7) menjebol gawang PaSKI-MAN yang dijaga oleh mantan pejudo nasional, Kresna Bayu dan akhirnya menentukan SIWO Jaya menjadi juara turnamen yang menyediakan total hadiah Rp 100 Juta itu.

Atas gelar juara ini, SIWO Jaya berhak atas piala bergilir Agum Gumelar menjadikan piala tetap karena SIWO Jaya sudah meraih tiga kali gelar juara secara berturut-turut.

Partai final Piala Agum Gumelar IX-2015 ini disaksikan juga oleh Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husein dan juga artis-artis ibukota.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini