News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Persija Jakarta

Nasib Tiga Bek Asing Persija Ditentukan Usai Laga Uji Coba Lawan Cilegon

Penulis: Jun Mahares
Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain Persija Jakarta berpose bersama sebelum bertandinga melawan tim Sriwijaya FC dalam Laga Trofeo Persija 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (11/1/2015). (Super Ball/Feri Setiawan)

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Jun Mahares

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Nasib tiga bek asing tersisa yang masih menjalani seleksi di skuat Persija Jakarta bakal ditentukan usai laga uji coba kontra Cilegon United, Rabu (13/1/2015). Satu di antaranya menjadi pemain terakhir untuk melengkapi skuat Macan Kemayoran menuju LSI 2015.

Selain menyeleksi kembali Saidou Madi Panandetiguiri, pelatih rahmad Darmawan juga memiliki dua opsi lainnya. Ada Alan Emanuel Aciar yang tampil apik di Trofeo Persija dan bek asal Perancis, Jimmy Napes. "Jika dari Trofeo Persija, penampilan Alan Aciar cukup berkelas. Tapi, mungkin pelatih punya pandangan lain. Karena kita masih punya Saidou Madi dan satu pemain baru tiba kemarin, Jimmy Napes," kata Ferry Paulus, Presiden PT Persija Jaya Jakarta.

Ketiga pemain tersebut masih memiliki peluang yang sama. Namun, hanya satu yang nantinya berhak mengisi satu plot tersisa di skuat tim Oranye.

"Keputusan akan kami ambil langsung setelah pertandingan lawan Cilegon atau sehari kemudian. Tapi, yang pasti salah satu pemain tersebut akan berangkat ke Padang," ujar Ferry.

Posisi stoper menjadi titik perhatian terpenting dalam perekrutan pemain anyar Persija musim ini. Tidak tanggung-tanggung, sebanyak 10 pemain belakang telah mengikuti proses seleksi yang dipantau langsung Rahmad Darmawan.

Meski sempat mengungkapkan tertarik merekrut Madi, Rd pun kepincut dengan penampilan ciamik Aciar di Trofeo Persija. Alternatif pilihan kemudian bertambah dengan kehadiran Jimmy Napes.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini