News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

SCM Cup 2015

Saking Gembiranya Jadi Juara Skuat Arema Tak Sengaja Rusak Trofi SCM Cup

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Luapan kegembiraan skuat Arema Cronus saat jadi juara SCM Cup 2015. Saking antusias melampiaskan kegembiraan, trofi Piala SCM pun rusak.

TRIBUNNEWS.COM - Perjuangan keras jadi juara Surya Citra Media (SCM) Cup 2015 pada 17 Januari hingga 27 Januari silam dirasakan skuat Arema Cronus.

Itulah mengapa saat menerima trofi SCM Selasa (27/1/2015) malam di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, semua pemain melampiaskan kegembiraan mereka.

Setelah bergiliran mengangkat trofi di podium, selebrasi berlanjut di kamar ganti. Akan tetapi, karena terlalu bersemangat, saat dipegang terlalu keras oleh beberapa pemain, trofi itu pun rusak. Hiasan di sebelah kiri copot di tangan pemain asing Yao Rudy Abblode.

"Tidak masalah, nanti dibetulkan saja di Malang," kata Suharno, Pelatih Arema, menghibur pemainnya.

Setelah itu, sesi foto bersama trofi pun berlanjut. Semua pemain diberi kesempatan foto dengan trofi sendiri-sendiri sehingga mereka tidak lagi rebutan.

Dalam turnamen pramusim sebelumnya, Trofeo Persija, AremaCronus juga jadi juara bersama. Namun, trofi juara tidak diberikan oleh panitia sehingga untuk pramusim 2015, baru kali ini pemain Singo Edan mendapatkan trofi dan medali juara.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini