News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Divisi Utama

Persipur Purwodadi Belum Punya Pemain dan Pelatih

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, PURWODADI - Mayoritas tim Divisi Utama sudah melakukan persiapan. Apalagi, kompetisi kasta kedua ini bakal digelar awal Maret. Dengan begitu, persiapan peserta tinggal satu bulan lagi.

Namun, berbeda dengan tim lain yang sudah mengontrak pemain dan mulai berlatih, Persipur Purwodadi justru sama sekali belum melakukan persiapan. Jangankan membentuk tim, Persipur masih belum memiliki pelatih. Kabarnya, Wahyu Teguh yang akan menangani Persipur.

"Kami memang belum melakukan persiapan sama sekali. Perekrutan pemain belum dilakukan, siapa pelatihnya juga belum ditentukan. Tapi, saya sudah diminta bersiap untuk menangani tim oleh ketua umum sementara. Saya siap melaksanakan tugas tersebut," ujar Wahyu.

Wahyu mengaku belum bisa melangkah lebih jauh karena belum resmi menjadi pelatih Persipur. Selain itu manajemen tim juga belum terbentuk. Namun, eks pemain itu memastikan Persipur akan mengikuti Divisi Utama 2015.

Wahyu juga menegaskan Persipur tetap tampil di turnamen pramusim, Perseha Cup I di Karanganyar, walau minim persiapan. Persipur mengawali pertarungan di Perseha Cup dengan menghadapi tim Liga Nusantara, Persebi Boyolali, Rabu (4/2).

"Beruntung kami mendapat jadwal pertandingan di Februari. Jadi, kami punya waktu untuk mempersiapkan diri," jelasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini