News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Resmi Berbaju Persebaya, Mantan Penggawa Man United Ini Tak Kunjung Gabung Latihan

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

CEO Persebaya, Gede Widiade bersama Eric Djemba Djemba

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Meski telah dinyatakan resmi bergabung dengan Persebaya Surabaya, namun mantan pemain Manchester United (MU), Eric Djemba-Djemba belum juga bergabung dengan tim berjuluk Bajul Ijo itu, Selasa (3/2/2015).

"Dia (Djemba) belum datang di Bali," kata Rahmad Sumanjaya, Sekretaris Persebaya, Selasa (3/2/2015).

Rencana kedatangan Djemba ke Persebaya Surabaya sempat mendapat penolakan Bonekmania karena Djemba bukan striker murni melainkan gelandang, sedangkan yang dibutuhkan Persebaya adalah striker murni.

Djemba merupakan rekrutan pemain asing terakhir Persebaya. Sebelumnya Persebaya juga resmi merekrut Roberto Alviz. Dengan tambahan dua pemain tersebut, kini kuota pemain asing Persebaya sudah lengkap. Sebelumnya, Persebaya telah mengikat Otavio Dutra.

Keberanian Persebaya merekrut Eric Djemba-Djemba, usai CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono, mengatakan, kompetisi India Super League bukan breakaway league.

PSSI juga sudah mengantongi konfirmasi dari Federasi Sepak Bola India (AIFF) yang menjelaskan bahwa ISL merupakan liga yang diakui. Penjelasan dari AIFF sebelumnya ditunggu agar mengetahui status India Super League.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini