News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Eduard Tjong Puas Dengan Fisik Pemain Persiram

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain Persiram Raja Ampat, James Koko Lomell (tengah) berebut bola dengan pemain Persikabo Bogor dalam laga uji coba di lapangan C, Senayan, Jakarta, Kamis (5/2/2015). Tim Persiram Raja Ampat menggelar laga uji coba menghadapi tim Persikabo Bogor untuk mengetahui sekaligus mengevaluasi kelemahan klub. SUPER BALL / FERI SETIAWAN

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Sigit Nugroho

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Pelatih Persiram Raja Ampat, Eduard Tjong yang akrab dipanggil Edu mengaku puas dengan fisik pemainnya. Kekuatan fisik itulah yang membuat timnya mengalami progress performa di empat laga uji coba yang sudah dijalani. (Baca Juga: Eduard Tjong Tak Puas Performa Pemain Persiram)

"Kelebihan dari pemain Persiram adalah memiliki kecepatan karena fisik yang sangat baik. Ini akan kami manfaatkan untuk bisa bersaing dengan tim lain, khususnya menghadapi tim-tim papan atas," kata Edu kepada Harian Super Ball, Senin (9/2/2015).

Edu juga mencatat progres terkait masalah egos pemain."Sejak awal latihan sampai menjalani empat laga uji coba, pemain sudah bisa menghilangkan ego dan mengedepankan team work. Ini menjadi perkembangan yang baik dan perlu terus diperbaiki lagi," jelas Edu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini