News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Major League Soccer

Netizen Indonesia Banjiri Komentar di Video Youtube Major League Soccer yang Tampilkan Maarten Paes

Penulis: Muhammad Barir
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kiper Timnas Indonesia, Maarten Paes saat diwawancarai usai menjalani latihan jelang laga menghadapi Australia di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Minggu (8/9/2024).

Netizen Indonesia Banjiri Komentar Youtube Major League Soccer di Video yang Ada Maarten Paes-nya

TRIBUNNEWS.COM- Setelah dua kali tampil gemilang saat memperkuat Timnas Indonesia, penjaga gawang Maarten Paes menjadi idola baru bagi suporter Indonesia.

Kiprahnya di klub juga menjadi sorotan. Banyak netizen Indonesia membanjiri kolom komentar di Youtube Major League Soccer di cuplikan Video yang menampilkan kiper Marteen Paes.

Faktor Maarten Paes jelas menjadi daya tarik bagi suporter timnas Indonesia.

Bukan hanya saat beraksi menjaga gawang Timnas Indonesia, saat bertugas menjaga gawang klub FC Dallas pun, banyak netizen Indonesia ramai-ramai menonton dan memberi dukungan pada Maarten Paes.

Termasuk dalam pertandingan terbaru Maarten Paes saat bertugas menjaga gawang FC Dallas melawan Real Salt Lakes (RSL).

Maarten Paes harus merasakan gawangnya kebobolan oleh gol tendangan jarak jauh dari tengah lapangan pada saat FC Dallas bertandang ke kandang Real Salt Lake pada Kamis (19/9/2024) kemarin .

FC Dallas yang gawangnya dijaga Maarten Paes harus takluk 2-3 dari Real Salt Lake pada laga yang digelar di America First Field.

Tiga gol Real Salt Lake masing-masing dicetak oleh Brayan Vera melalui tendangan penalti, dan dua gol dari Anderson Julio.

Sedangkan dua gol FC Dallas masing-masing dicetak oleh Jesus Ferreira dan penalti Alan Velasco.

Harus diakui, salah satu gol Real Salt Lake ke gawang Maarten Paes adalah gol indah atau disebut pula dengan sebutan Golazo.

Dari tengah lapangan, Anderson Julio melepaskan tendangan jarak jauh sekitar 52 meter, Pemain Real Salt Lake itu mencetak gol setelah mendapatkan asis dari kiper Gavin Beavers.

Cuplikan video pertandingan diunggah di akun Youtube Major League Soccer (MLS).

Karena ada kiper Maarten Paes yang bermain, memicu banyak fans dari Indonesia yang membanjiri komentar di cuplikan pertandingan di Youtube tersebut.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini