News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Penjaga Gawang Timnas U-16 Reza Ahmad Fachrozi Dipulangkan

Penulis: Syahrul Munir
Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain Tim Nasional Indonesia U-16 berpose bersama sebelum melawan Singapura U-16 dalam laga persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (5/12/2014). Timnas Indonesia U-16 menang melawan Singapura U-16 dengan skor 3-1. SUPER BALL/FERI SETIAWAN

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Syahrul Munir

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Pelatih Kiper Tim Nasional Indonesia U-16 dan U-19, Kurnia Sandi mengatakan penjaga gawang Reza Ahmad Fahrozi sudah dikembalikan ke klubnya.

Kiper asal sekolah penjaga gawang FX Tjahjono Goal Keepping, di Semarang, Jawa Tengah itu batas akhir izin klub sampai hari Minggu (8/2/2015).

"Reza kemarin sudah dipulangkan karena masa izinnya berakhir," ujar pelatih kiper Tim Nasional Indonesia U-16, Kurnia Sandy kepada Harian Super Ball, Selasa (10/2).

Posisi kekosongan kiper, kata Kurnia sudah terisi lagi dengan bergabungnya Alfian Nasution. Kehadiran Alfian melengkapi personil kiper yang berjumlah empat orang. Keempatnya adalah Reza Agus Febrian, Januarius Toa Meka, Rifqi Prasetyo dan Alfian Nasution.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini