News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Real Madrid Rapat Darurat Usai Keok 0-4 dari Atletico: Senyummu Membuat Kami Malu!

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Reaksi dari bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo saat Atletico Madrid berpesta gol dan menang 4-0 di laga derbi di Vicente Calderon, Sabtu (7/2/2015).

TRIBUNNEWS.COM - Pertemuan darurat membahas krisis digelar di Real Madrid. Marca menyebut pertemuan digagas pelatih Carlo Ancelotti untuk mencari jawaban, apa penyebab bencana di derbi Madrid?

Sebagai pelatih, Carlo Carletto sudah menerima porsi kesalahan setelah kalah telak 0-4 dari Atletico Madrid pada akhir pekan, persis setelah pertandingan. Namun, ia tidak menyangka sikap anak asuhnya di lapangan bakal separah itu.

Real Madrid tidak hanya takluk dari segi skor, Los Blancos kalah kelas dari sisi determinasi, daya juang, spirit, dan total komitmen. Sejumlah suporter muncul di jalan menuju Valdebebas, menjelang latihan Senin (9/2/2015). Mereka membawa spanduk yang salah satunya bertuliskan: “senyumanmu membuat kami malu.”

Isu perpecahan di ruang ganti juga diapungkan media Spanyol. Kamera televisi dari empat sudut pandang berbeda sempat menangkap insiden saat Javier “Chicharito” Hernandez mulai pemanasan sekitar 30 menit sebelum laga derbi berakhir.

Pada saat itulah, bek kanan Alvaro Arbeloa mempertanyakan keputusan Ancelotti buat memasukan Chicharito. “Apakah perlu?” Arbeloa sempat bertanya ke arah asisten pelatih, Paul Clement. Chicharito akhirnya masuk di menit ke-73 menggantikan Karim Benzema.

Urgensi memainkan striker Meksiko itu mungkin memang tak ada. Skor laga sudah 3-0 dan Atletico Madrid malah menambah satu gol lagi usai Chicharito masuk.

Namun, Ancelotti bisa jadi tidak punya pilihan. Chicharito hanya satu dari dua pemain Los Blancos berkarakter ofensif di bangku cadangan. Sisanya bertipe defensif seperti Asier Illarramendi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini