News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Rahmat Hidayat Target Pertahankan Gelar Juara PON untuk Kalimantan Timur

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

PON 2016

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Sigit Nugroho

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Pelatih Mitra Kukar U-21, Rahmat Hidayat mendapat kehormatan menjadi asisten pelatih Tim Sepak bola Kalimantan Timur (Kaltim) di Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016 yang akan digelar di Jawa Barat.

Rahmat pun ditargetkan bisa mempertahankan gelar juara yang didapatkan pada PON 2012 di Riau. "Kami menargetkan bisa mempertahankan gelar juara Tim Sepak bola Kaltim di PON 2016. Bersama pelatih kepala, Edi Simon, saya diiminta untuk bekerja keras menyiapkan tim agar bisa mempertahankan gelar juara," kata Rahmat kepada Harian Super Ball, Kamis (12/2/2015).

Menurut Rahmat, im sepak bola Kaltim berhasil menjadi juara di POIN 2012 karena disiapkan dengan maksimal. Oleh karena itu, dia bersama Edi Simon yang saat ini menjadi pelatih Persiba Balikpapan itu akan benar-benar menyiapkan tim dengan sebaik mungkin.

"Kami selaku tim pelatih diberikan tanggungjawab besar agar bisa bersaing dengan tim lain dan mempertahankan gelar juara. Ini pekerjaan penting dan penuh tantangan. Kami akan berusaha semaksimal mungkin agar bisa mewujudkan target tersebut," ujar Rahmat.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini