News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kartini Cup 2015

Putri Jakarta Matador FC Siap Tantang Putri Kediri Kota

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Putri Jakarta Matador FC
Putri Jakarta Matador FC berkesempatan membuka turnamen dengan menghadapi tim Putri Kediri kota, di Lapangan Rondo Kuning, Gurah, Kabupaten Kediri, Kamis (26/2).
Hasil drawing, Rabu (25/2), menempatkan tim berada di grup A bersama Persema Malang dan Putri Kediri.
“Kediri memiliki tradisi besar di sepak bola nasional. Tapi kami senang berada satu grup bersama mereka, apa lagi bersama nama besar Persema Malang. Ajang ini penting bagi kami, ini menjadi langkah awal buat kami, manajemen, dan pemain,” ujar Jaenuri, Asisten Pelatih Putri Jakarta Matador FC, kemarin.

“Sekarang tinggal, fokus, bermain, dan tetap enjoy. Perjalanan masih panjang, ini baru langkah awal. Kemenangan dan prestasi  akan datang dengan sendirinya, seriring kerja keras dan komitmen bersama. Jangan tanya soal target, tim mana pun tidak ingin kalah, meski yang harus dihadapi raksasa sekalipun,” ungkap Jeanuri.

Setelah menghadapi Putri Kediri di hari pertama, Putri Jakarta Matador FC dijadwalkan menghadapi Persema Malang, di tempat sama, Jumat (27/2).

Daftar Pemain Putri Jakarta Matador FC:

Penjaga Gawang: Rosalina Sahputri Ningsih, Wulandari Azarotul Anisa.

Gelandang: Dewi Purnama Sari, Aprilya Firda Aresty, Elsa Wahyu Kusumawardani, Nabilah Fitriyah, Desi Dwi Pratiwi, Tike, Nisma Francida R, Eka Ayu Puspa Sari, , Izha Lely Siswanti, Maya, dan Kristin
Penyerang: Dianita Ajeng Astiwi, Meliana Evita CH, Nabilah Fitriyah.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini