News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Serie A Italia

Chievo Verona vs AC Milan: Filippo Inzaghi Incar Kemenangan lagi

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Filippo Inzaghi

Disiarkan Kompas TV, Minggu (1/3/2015), pukul 2:45 Wib

TRIBUNNEWS.COM, VERONA - Filippo Inzaghi sedang berusaha mengumpulkan kemenangan, dan pertandingan melawan Chievo, bisa menjadi saat yang tepat untuk itu.

“Laga kontra Cesena hari ini merupakan langkah awal. Menurut saya, kami bermain dengan sangat baik. Kami tak boleh terlena, tentu saja, karena kami harus kembali segera memperoleh hasil-hasil positif," ungkap Filippo Inzaghi.

"Tapi menurut saya, di pertandingan ini, kami menemukan kembali permainan kami dan kami bermain secara luar biasa di setengah jam awal.”

Tiga poin hasil melawan Cesena memberikan aura positif bagi armada Pippo, dan ini menjadi momentum untuk terus berlari.

Pada pertemuan pertama musim ini, Milan sukses menang 2-0 atas Chievo di San Siro, dan pasukan merah hitam kota Milan boleh merasa percaya diri, saat melawat ke Bentegodi.

Dua pertandingan terakhir melawan dua tim dari Verona sukses memberikan kemenangan beruntun untuk Jeremy Menez dan kolega.

Sampai hasil imbang tanpa gol tahun lalu, AC Milan sukses membukukan 13 kemenangan kandang dan tandang atas Chievo, yang merupakan catatan terpanjang kesuksesan atas tim yang sama, di Eropa.

Di Bentegodi, catatan pasukan Gialloblu adalah menang 2 kali dalam 12 pertandingan, dan kalah di 8 laga tersisa. Namun, terakhir kali mereka mengecap kesuksesan adalah 10 tahun yang lalu.

Rossoneri punya beberapa kenangan yang indah saat bertanding melawan Clivensi. Salah satunya adalah gol Pato di menit-menit akhir laga pada tahun 2011, yang membuat Milan sukses meraih scudetto ke-18.

Statistik penampilan Chievo di beberapa laga terakhir, dapat memberikan sebuah kelegaan bagi tim tamu.

Alberto Paloschi dan kawan-kawan baru menang sekali dalam lima pertandingan terakhir di rumah sendiri.

Tapi, Milan tetap tak boleh meremehkan Chievo, karena kemenangan tandang terakhir bagi pasukan kota mode adalah pada 19 Oktober tahun lalu.

Di laga melawan Verona tersebut, Milan menang berkat Keisuke Honda, yang mencetak gol kelima dan keenamnya, musim ini. (Annisa Heru Putranti)

>
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini