News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Martin Skrtel Berlibur ke Monte Carlo

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Martin Skrtel di Monte Carlo

TRIBUNNEWS.COM - Martin Skrtel benar-benar memanfaatkan masa istirahatnya dengan maksimal. Ia tahu jadwal Liga Inggris sangat padat dan sulit untuk mencari waktu untuk berkumpul dengan keluarganya.

Kemarin Skrtel memilih berlibur ke Monte Carlo bersama sang istri Bara. Skrtel harus beristirahat beberapa hari setelah bertabrakan dengan bek Blackburn Rovers Rudy Gestede di perempat final Piala FA. Ia sempat pingsan beberapa saat setelah kepalanya terbentur tanah saat terjatuh.

Hasil pemeriksaan tidak menunjukkan adanya sesuatu yang perlu dikhawatirkan. Meski demikian, tim dokter tetap mengharuskan agar pemain berusia 30 tahun itu istirahat untuk pemilihan.

"Cara terbaik untuk pemulihan, berlibur bersama istri dan keluarga, santai, menikmati sinar matahari," kata Skrtel melalui akun instagramnya martin37skrtel.

Ia pun mengunggah beberapa fotonya. Salah satunya adalah ketika ia dipeluk oleh sang istri di sebuah bangku. Skrtel terlihat memakai t-shirt putih yang didesain oleh desainer ternama Givenchy. Meski terlihat sederhana t-shirt itu seharga 2.560 pound atau lebih dari Rp 5 juta!

Meski tengah berlibur, Skrtel mengaku mengikuti perkembangan timnya. Ia mengaku ingin cepat pulih dan membantu timnya menembus zona Liga Champions. Akhir pekan ini Reds akan bertandang ke Stadion Liberty kandang Swansea City. Laga itu menjadi sangat vital dan kemenangan menjadi sangat penting untuk menekan dua tim di atas mereka Arsenal dan Manchester City.

Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Jumat (13/3/2015)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini