News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Timnas Indonesia

Bendol: Main di Kandang Pengaruhi Mental

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Benny Dollo.

TRIBUNNEWS.COM, SIDOARJO - Timnas Indonesia akan menjalani laga ujicoba internasional melawan Kamerun di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Rabu (25/3) petang.

Selain melawan Kamerun, skuad Garuda akan melakukan dengan Myanmar pada Senin (30/3) mendatang. Pertandingan ini juga menjadi laga perdana bagi pelatih Timnas sementara, Benny Dollo.

Meski kalah kelas dengan Kamerun, Bendol sapaan akrap Benny Dollo mengaku tak gentar melawan Stephane Mbia dkk.

"Anak-anak dalam kondisi baik dan siap melawan Kamerun. Faktor bermain di kandang sendiri ikut mempengaruhi mental dan motivasi kami," kata Bendol, Selasa (24/3).

Mantan pelatih Arema ini mengatakan laga ini akan menjadi pembelajaran dan pengalaman yang baik bagi pemain Timnas. Ia menilai para pemainnya bisa mengukur sejauh mana kemampuan mereka kala berhadapan dengan tim sekuat Kamerun.

"Yang penting di laga besok kita bermain dengan kualitas terbaik. Menang, imbang atau kalah tidak terlalu saya persoalkan," tambah Bendol.

Seperti diketahui Kamerun datang ke Sidoarjo dengan membawa 20 pemain ke Indonesia dengan nama-nama populer seperti bek muda Schalke 04, Joel Matip, penyerang FC Porto, Vincent Aboubakar, gelandang Sevilla, Stephane Mbia dan dibawah asuhan pelatih Volker Finke.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini