News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Persija Jakarta

Uji coba Skuat Persija Jakarta Jajal Laskar Pajajaran

Penulis: Jun Mahares
Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tim Persija Jakarta berpose bersama sebelum bertanding dalam laga ujicoba antara Persija Jakarta melawan Barito Putra di Stadion Utama Gelora Bung Karna (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (4/2/2015). SUPER BALL / FERI SETIAWAN

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Jun Mahares

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Persija Jakarta bakal kembali menggelar uji coba untuk mematangkan persiapan tim. Kali ini lawan yang bakal dihadapi adalah Persikabo Bogor di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Sabtu (28/3/2015).

“Kami masih mencoba lawan dari tim yang levelnya di bawah kami (Divisi Utama), Persikabo Bogor akhir pekan nanti,” kata pelatih utama Persija Jakarta, Rahmad Darmawan.

Duel melawan Persikabo menjadi laga pramusim ke-17 yang telah dilakoni Macan Kemayoran. Sebelumnya, kesebelasan asal Jakarta itu sukses menaklukkan tim Pra PON DKI, tiga gol tanpa balas, Rabu (25/3/2015). Tim level bawah masih menjadi pilihan Rahmad Darmawan untuk mendongkrak mental bertanding Bambang Pamungkas dkk yang sempat anjlok setelah dibungkam 1-2 Persikad Purwakarta, pekan lalu.

Pelatih kelahiran Metro Lampung 48 tahun itu bakal menerapkan taktik simulasi laga tandang saat menghadapi Laskar Pajajaran, julukan Persikabo. Program ini dicanangkan untuk mempertajam strategi away untuk menghadapi laga tandang pembuka lawan Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan, Malang, 4 April.

Setelah menjajal Persikabo, tim Oranye berenca melakoni laga uji coba pamungkas melawan tim kontestan Liga Super Indonesia (2015). Namun, ia masih belum memastikan calon lawan yang bakal dihadapi.

“Kami masih konsolidasi dulu soal laga uji coba away terakhir. Setidaknya kami menunggu seluruh pemain bugar untuk mempermudah komunikasi baik dengan pemain dan juga manajemen,” ujar pelatih yang akrab disapa RD.

Sebelumnya Persija kebanjiran tawaran laga uji coba tandang dari dua klub LSI, PSM Makassar dan Barito Putera. Namun, hingga kini program uji coba ke luar kota belum bisa dipastikan sebelum ada kesepakatan soal revisi kontrak antar pemain dan manajemen.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini