News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Alvaro Arbeloa: Laga Sisa Barcelona Lebih Berat daripada Real Madrid

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Alvaro Arbeloa

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Bek Real Madrid, Alvaro Arbeloa, sangat optimistis El Real bisa menyalip Barcelona di akhis musim sekaligus meraih gelar juara La Liga. Sebab, sisa pertandingan Barcelona lebih berat dibandingkan El Real.

Defisit empat poin masih bisa dikejar melalui sembilan laga tersisa. Setelah dua kali menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) di ajang Liga Champions, Barcelona harus menjamu tim tangguh Valencia.

Salah satu laga terberat Blaugrana adalah melawan Atletico Madrid di Vicente Calderon pada medio Mei 2015. Pada laga pamungkas musim ini, Lionel Messi dkk meluruk ke kandang Athletic Bilbao.

Real Madrid juga menghadapi laga berat di ajang Liga Champions menghadapi Atletico Madrid. Khusus di La Liga, lawan terberat adalah Sevilla dan Valencia Mei nanti.

"Laga Barcelona lebih berat daripada Real Madrid. Kami mampu memenangi semua laga sisa. Itulah sasaran kami. Tak mudah tapi pilihan ini harus diambil," kata Arbeloa.

"Kami harus fokus satu per satu, termasuk laga genting melawan Atletico di Liga Champions. Kami dalam kondisi terbaik dan siap mengalahkan lawan terdekat Rayo Vallecano dan Eibar," kata Arbeloa.

Ia menyebut kemenangan besar 9-1 atas Granada pekan lalu sangat berarti. Kemenangan ini mampu memompa semangat tim untuk tampil prima di setiap pertandingan.

"Kami selalu mengenang kemenangan besar ini. Ini membantu kami untuk selalu fokus di setiap laga yang tersisa," katanya lagi.

Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Rabu (8/4/2015)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini